Drs Muhlis Resmi Jabat Posisi Sekda Barito Utara

IMG-20210930-WA0098

MUARA TEWEH – Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melantik Drs Muhlis sebagai Sekretaris Daerah menggantikan Ir H Jainal Abidin yang juga dilantik sebagai Kepala Bappedalitbang, Kamis 30 September 2021 di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Setelah melantik di lakukan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan dihadapan saksi Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Kalteng dan Kepala BKD Provinsi Kalteng.
Selain menerima jabatan sebagai Sekda, Drs Muhlis juga menandatangani serah terima jabatan Kepala Bappedalitbang kepada Ir H Jainal Abidin, MAP.
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ir H Jainal Abidin atas kontribusi dan prestasinya selama memangku jabatan Sekretaris Daerah masa bakti 2014-2021.

“Semoga prestasi-prestasi yang diraih Beliau menjadi inspirasi bagi pejabat lainnya dan menjadi amal ibadah,” kata Nadalsyah.

Disamping itu, Bupati juga menekankan kembali kepada para pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan serah terima jabatan dan aset dinas yang dikelola saat ini.

Dalam acara serah terima jabatan, Ir H Jainal Abidin menyerahkan aset mobil dinas kepada Drs Muhlis sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik.

“Kita berikan contoh kepada yang lain, agar nantinya aset-aset dinas yang dikelola diserahterimakan kepada pejabat yang baru,” jelas Jainal usai pelantikan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengapresiasi langkah yang diambil oleh Ir H Jainal Abidin. “Ini contoh yang baik bagi semua pejabat yang dilantik,” kata Nadalsyah.

Diharapkan dengan juga diserahterimakan aset yang dikelola, pencatatan aset Pemkab Barito Utara dapat tertib dan baik.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait