Dewan Dukung Pemberantasan Narkoba Di Barut

By kabarbor - May 5, 2023 |
Post View : 310
Views
IMG-20230502-WA0018

MUARA TEWEH- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Mustofa Joyo Muchtar mendukung penuh pemberantasan peredaran narkotika obat-obat terlarang di wilayah kabupaten Barito Utara.

“Kita mendukung penuh apa yang telah dilakukan Satresnarkoba Polres Barito Utara untuk memberantas peredaran obat-obat terlarang di daerah ini. Di mana barang haram tersebut di samping dapat membuat efek tidak baik bagi kesehatan tubuh yang mana dapat mengakibatkan kematian juga berdampak pada peningkatan tindak kriminalitas,” ujarnya.

Lebiha lanjut, politisi ini juga mengajak masyarakat agar bersama – sama memerangi dan berantas narkoba di wilayah setempat agar jangan sampai merusak para generasi muda khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara.

“Jadi para anak muda yang ada di Muara Teweh khususnya saya harap agar tidak terpengaruh oleh narkoba ini, karena masih banyak aktivitas positif yang dapat dilakukan seperti berorganisasi, olahraga dan banyak lagi kegiatan untuk mengisi hal-hal yang positif,” harapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menghindari narkoba dan jenis lainnya yang telah dianggap berbahaya. “Mari hidup sehat khususnya menjaga lingkungan sekitar kita,”tutupnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait