Bantuan Perusahaan Bermanfaat Bangun Perumahan Dosen

By kabarbor - July 6, 2023 |
Post View : 345
Views
IMG-20230706-WA0015

MUARA TEWEH – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara menyambut baik dan mengapresiasi atas bantuan yang disalurkan oleh PT Nantoy Bara Lestari (NBL), untuk pembangunan perumahan dosen STIE Muara Teweh.
Bantuan dalam bentuk CSR perusahaan sebesar Rp 20 juta tersebut diserahkan oleh humas perusahaan, Maman didampingi beberapa karyawan PT NBL lainnya kepada pihak perwakilan STIE Muara Teweh secara simbolis, di Kantor Perusahaan, Kamis (6/7/2023).
Tajeri mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kepedulian perusahaan yakni dengan menyalurkan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan perumahan dosen STIE Muara Teweh. “Kita mengapresasi kepada pihak perusahaan,” ucap Anggota Dewan yang terkenal getol dalam memperjuangkan aspirasi di Bidang pendidikan tersebut.
Selain PT NBL, ada juga perusahaan lainnya yang turut ikut membantu pembangunan perumahan Dosen STIE Muara Teweh, salah satunya yang baru saja menyerahkan adalah PT Viktor Dua Tiga Mega sebesar Rp 10 Juta. Bantuan tersebut diserahkan oleh Fadli dan Basri, selaku perwakilan Perusaaan.
Menurutnya, bantuan ini pula sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bidang pendidikan di wilayah Barito Utara. “Harapan kami ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan lainnya yang beroperasi di wilayah ini, yakni benar-benar menjalankan program CSR yang merupakan kewajibannyanya, tidak hanya terbatas pada dunia pendidikan saja tetapi juga terhadap bidang lainnya seperti kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan masyarakat dan lainnya,” tuturnya.
Sementara itu, Humas PT NBL, Maman mengharapkan, semoga bantuan yang diberikan oleh perusahaan ini bermanfaat bagi pendidikan di muara teweh. “Dan juga semoga berkah buat kita semua,” tandasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait