Bupati Lantik Sekda dan Pejabat Lingkup Pemkab Barito Utara

IMG-20210930-WA0097

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia melaksanakan acara Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Arena Tiara Batara, Kamis 30 September 2021
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat yang dilantik yakni pejabat Eselon II.a sebanyak 1 orang, eselon II.b sebanyak 2 orang, eselon III.a sebanyak 12 orang , eselon III.b sebanyak 22 orang, eselon IV.a sebanyak 76 orang, eselon IV.b sebanyak 11 orang, dan kepala sekolah TK, SD dan SMP sebanyak 64 orang.

Bupati mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi jabatan yang ada pada struktur organisasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Kita telah beberapa kali melakukan pelantikan, kembali hari ini melakukan pelantikan yaitu pejabat baru Sekretaris Daerah,” kata Nadalsyah.
Dijelaskan bahwa pelantikan merupakan upaya penyegaran, evaluasi kinerja dan juga mengisi kekosongan pejabat guna memastikan keberlangsungan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.

“Dalam melaksanakan tugas, saya tekankan kepada saudara untuk selalu mengutamakan loyalitas, pengabdian, kejujuran, keikhlasan, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban,” pesan Nadalsyah.

Dalam pelantikan tersebut disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Kalteng, Kepala BKD Provinsi Kalteng, Sekda, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Kanreg VIII Banjarmasin, dan undangan lainnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait