Bupati Jadi Salah Satu Penumpang Pada Penerbangan Perdana Wings Air Dari Muara Teweh

By kabarbor - November 29, 2021 |
Post View : 16
Views
IMG-20211129-WA0011

MUARA TEWEH – Sebagai wujud dukungan atas kesinambungan penerbangan dari Bandara Haji Muhammad Sidik (HMS), Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menjadi salah satu dari 25 penumpang Wings Air ATR 72-600 tujuan Banjarmasin.

Bupati Barito Utara berharap agar kedepannya Bandara HMS dapat berkembang sehingga pesawat besar dapat mendarat dan beroperasi. “Kerjasama dengan PT. Wings Abadi akan tetap berlanjut pada tahun depan (2022), dengan jadwal penerbangan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat,” ungkap Nadalsyah.

Bupati berharap dengan adanya penerbangan rutin pada Bandara HMS, roda perekonomian di Kabupaten Barito Utara akan berkembang juga.

“Alhamdulillah, kita saksikan bersama bahwa penerbangan perdana berjalan dengan lancar,” kata Nadalsyah.

Selain itu, kedepannya Bupati mengharapkan agar di Bandara HMS akan ada penerbangan setiap hari.

“Kita doakan bersama, agar semuanya lancar. Saya minta dukungan dari semua pihak sehingga harapan ini dapat terwujud,” doa H. Nadalsyah.

Sementara, Direktur Operasi PT. Wings Air, Capt. Fitzgerald Julian mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Semoga dapat menjadikan manfaat yang sebesar-besarnya, baik dari sisi transportasi jasa, lalu lintas perdagangan, pariwisata, dan sebagainya,” kata Fitzgerald.

Direktur Operasi PT. Wings Air juga mengharapkan penerbangan yang telah dijadwalkan dapat berjalan lancar. “Semoga kedepannya, trafiknya tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada penerbangan setiap hari,” harap Fitzgerald.

Sebelum menaiki pesawat, Bupati Barito Utara mengalungkan bunga kepada Hj. Roosiani perwakilan penumpang dari Muara Teweh yang terbang perdana dengan pesawat Wings Air ATR 72-600. Sesampainya di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Bupati Barito Utara menerima pengalungan kain sasirangan dari pihak Bandara Internasional Syamsudin Noor. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait