Bupati Barito Utara Usahakan Dapat Kucuran Dana Untuk Pembangunan Infrastruktur

MUARA TEWEH – Dengan terbatasnya anggaran pemerintah daerah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah berusaha untuk mendapat kucuran dana dari pemerintah pusat.

Dimana pembangunan infrastruktur di Kabupaten barito Utara masih banyak yang harus dikerjakan untuk menunjang pembangunan serta perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa saat ini bupati Barito Utara sedang berada diluar daerah.

“Bupati sedang mengusahakan agar mendapatkan kucuran dana dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Barito Utara,” jelas Sugianto, Kamis 25 Februari 2021.

Sugianto Panala Putra juga menyampaikan pesan Bupati agar masyarakat dapat melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam kerusakan infrastruktur baik jalan maupun jembatan, yakni Dinas PUPR maupun DPRD Barito Utara.

“Jangan melalui media sosial keluh kesahnya, nanti bisa menimbulkan multi tafsir,” harap Sugianto.

Selain itu, lanjut Sugianto, masyarakat diminta agar dapat membudayakan musyawarah untuk mencapai mufakat. “Dengan musyawarah dan komunikasi yang baik, segala permasalahannya dapat terselesaikan dengan baik,” tutup Sugianto. (DN)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait