Bupati Barito Utara Terima Piagam Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

IMG-20211025-WA0009

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Drs Muhlis di ruang kerja bupati menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo dan KPPN Buntok, Saritano.

Kedatangan rombongan Kakanwil Dirjen Ben Provinsi Kalteng dan rombongan dalam rangka monitoring dan evaluasi Dana Transfer dan Dana Desa tahun anggaran 2021 Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kakanwil Dirjen Ben Provinsi Kalteng di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Semoga monitoring dan evaluasi yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” kata H Nadalsyah.

Diharapkan juga koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan permohonan maaf,” kata Nadalsyah.

Kakanwil Dirjen Ben Provinsi Kalteng, Hari Utomo menjelaskan bahwa disamping akan melaksanakan monitoring dan evaluasi juga memberikan piagam penghargaan dari Menteri Keuangan RI kepada Pemerintah Kabupaten Barito atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini WTP.

“Selain itu, Menteri Keuangan juga mengapresiasi pencapaian LKPD Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memperoleh capaian Opini WTP ketujuh kali berturut-turut,” jelas Budi Utomo. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait