Berikan Rasa Aman, Sabhara Polres Barito Utara Sambangi Objek-objek Vital

IMG-20210519-WA0009

MUARA TEWEH – Guna menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, Polres Barito Utara Unit Pamobvit Satuan Sabhara Polres Barito Utara, melaksanakan pengamanan di objek khusus tertentu yang ada di Kota Muara Teweh.

Objek-objek vital atau khusus tersebut seperti Kantor Bank BRI, Bank BNI, Bank Kalteng, Kantor KPU , Kantor Bawaslu dan Kantor PLN dengan melaksanakan patroli dan monitoring.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,SIK mengatakan dengan adanya kehadiran Polri nasabah merasa aman dalam bertransaksi dan menghimbau kepada warga masyarakat yang datang ke bank agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat melaksanakan kegiatan atau mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kapolres juga mengingatkan kepada petugas agar selalu berhati-hati dalam melayani nasabah,” kata Kapolres, Rabu 19 Mei 2021.

Selain itu, anggota Satsabhara juga mengingatkan kepada Satpam agar selalu waspada apalagi di waktu malam hari apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polri.

“Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan agar kita bisa saling melindungi dan terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Dengan adanya pengamanan semacam ini dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang berada di bank maupun di tempat lainnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait