Bantu Penanganan Covid-19, PT MPG Serahkan Kepada Pemkab Barito Utara

IMG-20210906-WA0035

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Multipersada Gatramegah (MPG) yang merupakan perusahaan dari Musim Mas Group.

Penyerahan bantuan CSR ini diserahkan langsung oleh Manager Humas PT MPG, Ibrahim kepada Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil BUpati Sugianto Panala Putra di rumah jabatan bupati, Senin 6 September 2021.

Bantuan yang diserahkan berupa minyak Goreng kemasan refill 1 liter dengan total jumlah keseluruhan 10 ton.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang didampingi oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Management Perusahaan Musim Mas Group yg salah satu anak perusahaannya ada di Kabupaten Barito Utara yaitu PT Multipersada Gartamegah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga kita yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Dimana bantuan ini akan disalurkan melalui dinas terkait yang membidangi yakni Dinas Sosial PMD Barito Utara,” ungkap Nadalsyah.

Ibrahim selaku Manager Humas PT MPG menyampaikan bahwa penyaluran CSR ini untuk penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah selesai penyerahan, maka bantuan tersebut langsung dilimpahkan ke Kantor Dinas Sosial PMD Barito Utara sebanyak 10 ton minyak goreng Kemasan refill 1 liter yang diterima oleh Sekretaris dinas Hj Sunarty S.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait