Babinsa Koramil Lahei Sosialisasi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

MUARA TEWEH – Wabah pandemi virus corona (Covid-19) belum kunjung usai juga, untuk itu penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) pun harus lebih ditingkatkan dalam penerapan ditengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu, Babinsa Koramil 1013-06/Lahei dan anggota Polsek Lahei rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Kamis 15 April 2021.

Untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 1013-06/Lahei terus aktif dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dengan harapan dapat menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dengan menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 1013-06/Lahei, Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan bahwa Babinsa yang bertugas melaksanakan disiplin protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan bersama-sama menegakkan disiplin protokol kesehatan guna menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,” ujar Danramil.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait