Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Kawal Pelaksanaan Vaksinisasi Terhadap Guru dan Lansia

MUARA TEWEH – Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan tiga pilar Kelurahan Jambu melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan pemberian suntik vaksin Covid-19 kepada guru dan lansia bertempat di aula Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Senin 3 Mei 2021.
Monitoring kegiatan pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur mengatakan, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik vaksin Covid-19 ini, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dan langkah-langkah prosedur.
Vaksinisasi dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dalam jeda waktu 14 hari, setelah menerima suntik vaksin pertama.

” Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah akan terus melakukan monitoring kegiatan vaksinisasi, kami berharap masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

Dia mengharapkan, dengan lancarnya pemberian vaksinasi ini dapat memberikan efek yang baik dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten barito Utara.
Untuk itu, dia menghimbau agar masyarakat dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam menjadikan wilayah Kabupaten Barito Utara terbebas dari Covid-19 dengan cara mematuhi protokol Kesehatan dan pemberian vaksinasi covid-19 ini.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait