Anggota PWI Barito Utara Divaksin Covid-19

MUARA TEWEH – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara mendapatkan jatah vaksin covid-19.

Dimana pemberian vaksin ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Barito Utara, Selasa 9 Maret 2021.

Ketua PWI Barito Utara, Herman
mengatakan bahwa PWI Barito Utara mendapatkan jatah 20 orang untuk vaksin kali ini.

“Namun, karena tekanan darah yang tidak normal atau tinggi, sehingga yang bisa di vaksin sebanyak 11 orang saja” ungkapnya.

Herman menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menberikan jatah vaksin kepada PWI Barito Utara dan tim kesehatan yang telah melaksanakan program pemberian vaksin kali ini.

Herman mengharapkan, dengan pemberian vaksin ini, anggota PWI Barito Utara dapat terhindar dari virus corona ini, sehingga dapat bekerja seperti biasanya.

Disampaikannya pula bahwa setelah menerima vaksin, seluruh anggota PWI Barito Utara tetap sehat dan tidak ada efek yang janggal. Hal ini membuktikan bahwa vaksin tersebut aman bagi masyarakat.

“Kami sudah membuktikan sendiri, jadi masyarakat jangan takut untuk divaksin Covid-19, karena aman dan halal,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Lanjas, dr Surya mengatakan bahwa vaksinasi covid-19 ini merupakan anjuran pemerintah dan PWI Barito Utara mendapatkan jatah pada hari ini.

“Kami sangat mengapresiasi kepada anggota PWI Barito Utara karena hampir semua anggota dapat mengikuti pelaksanaan vaksin ini,” ungkapnya.

Memang, kata dia, ada beberapa yang tidak bisa di vaksin, karena beberapa faktor lain seperti tekanan darah tinggi dan lainnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait