Ajak Generasi Muda Berperan Bangun Daerah

By kabarbor - November 24, 2022 |
Post View : 9
Views
284DD3A9-C991-465F-A16D-A5F1663119C1

MUARA TEWEH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menyebutkan jika generasi muda juga memiliki peran dalam pembangunan daerah.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Reza Faisal mengatakan, agar para generasi muda yang ada di daerah ini bisa menyumbangkan ide serta gagasan maupun pengawasannya untuk keberlangsungan pembangunan.

“Peran mereka (Generasi muda red) dalam pengawasan terhadap jalannya pembangunan tersebut juga diperlukan, hal ini dikarenakan biasanya generasi muda memiliki pemikiran yang kritis serta jeli dalam melihat dan menelaah semua kemungkinan serta peluang yang ada,” katanya.

Lanjut dia, berkontribusi dalam pembangunan di daerah tidak mesti harus menjadi menjadi unsur pemerintahan, namun hal tersebut bisa diwujudkan melalui profesi apapun baik itu mahasiswa, swasta dan lain sebagainya.

“Generasi-generasi muda yang ada di daerah ini saya yakin mampu mewujudkan hal tersebut, makanya harus tetap melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya. (Ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait