18 Maret 2021, Bandara Haji Muhammad Sidiq Muara Teweh Akan Diresmikan

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito dalam hal ini diwakili oleh Dinas Perhubungan, dinas Kominfosandi, dan beberapa instasi pemerintahan lainnya ikuti rapat pembahasan persiapan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh.

Rapat persiapan dilaksanakan diruang rapat gedung administrasi Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, Senin 15 Maret 2021

Rapat tersebut diselenggarakan guna menindak lanjuti rencana peresmian tujuh buah Bandar Udara oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir H Joko Widodo yang rencananya nantinya akan dilaksanakan pada 18 Maret 2021 bertempat dibandar Udara Toraja di Provinsi Sulawesi Selatan dan di informasikan Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh menjadi salah satu Bandar Udara yang akan diresmikan secara virtual.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Beringin Muara Teweh, Endang Setiawan yang juga selaku pimpinan rapat menyampaikan rapat digelar guna mempersiapkan dan memaksimalkan peran masing-masing instansi terkait rencana peresmian Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, hingga nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan hasil yang dirapatkan nantinya.

“Dengan diadakan rapat ini mudah-mudahan semua Instansi yang tergabung dapet bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan peresmian Bandar Udara Haji Muhammad Sidik ini, karena dengan bersama-sama saling berkordinasi maka diharapkan acara nantinya berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata dia.

Terlebih, lanjutnya, dimasa pandemi seperti ini nantinya kita juga harus menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya. “Mudah-mudahan acara peresmian nantinya berjalan dengan baik dan lancar serta masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang turan dapat berbangga hati karena memiliki Bandara Baru” Tutup endang Setiawan.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait