Wakil Bupati Sugianto Panala Putra Hadiri Ziarah Nasional Peringatan HUT ke 77 TNI

By kabarbor - October 4, 2022 |
Post View : 248
Views
55F80E02-46FD-41DD-9B31-902697DFF22D

Muara Teweh – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 TNI, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menghadiri ziarah ke taman makam pahlawan, Selasa (4/10/2022).

Dalam ziarah tersebut Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah Drs Muhlis dan unsur FKPD, pensiunan/purnawirawan TNI, veteran yang masih hidup, undangan dan para peserta menghadiri Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Persada Muara Teweh yang dilaksanakan oleh Kodim 1013/Mtw.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa kegiatan Ziarah Nasional memiliki makna yang mendalam, dimana kita mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Melalui momentum ziarah nasional, Wakil Bupati mengharapkan agar kita dapat lebih mengenang jasa-jasa pahlawan pejuang pendahulu yang telah gugur demi merebut kemerdekaan RI.

“Dari jasa-jasa pahlawan kusuma bangsa, kita saat ini dapat merasakan kebebasan dalam kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan,” ungkap Sugianto Panala Putra.

Mewakili Bupati Barito Utara dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Wakil Bupati menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti.

“Semoga TNI semakin profesional, memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya daerah kita Barito Utara yang sama-sama kita cintai ini,” kata Wabup Sugianto Panala Putra.(ar/red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait