Wakil Bupati Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 389
Views
IMG-20230818-WA0006

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra memimpin upacara penurunan bendera merah putih kali ini. Setelah pada pagi harinya pada upacara pengibaran bendera dipimpin oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah selaku inspektur upacara.

Upacara dilaksanakan di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh dengan komandan Pasukan Paskibraka yaitu Kapten Infanteri Trio Pramono dan Perwira Upacara, Lettu Infanteri M Sahroni.

Sebagai pembawa baki dipercayakan kepada Disty Al Firiyanti dengan pendamping baki Soffy Audian Cristin. Sementara itu, untuk penggerek bendera dipercayakan kepada Ridho Gifhary Abrar, I Made Galen Janantaka, dan Febrian Karawahentu Obaja Kornedi.

Upacara diikuti oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Ketua DPRD, Sekda, unsur FKPD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, insan pers tamu undangan, dan peserta upacara lainnya.

Rangkaian Peringatan HUT ke 78 RI tingkat Kabupaten Barito Utara masih berlanjut dengan acara penutup yakni Resepsi Kenegaraan yang akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait