Wabup Sugianto Panala Putra Serahkan Piagam untuk 30 Kepala Sekolah Penggerak

By kabarbor - May 17, 2023 |
Post View : 340
Views
IMG-20230517-WA0008

Muara Teweh – Usai pelaksanaan apel gabungan dan puncak peringatan Hardiknas tahun 2023, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menyerahkan piagam penghargaan kepada 30 kepala sekolah dan 15 guru penggerak dari jenjang TK/PAUD sebanyak 177, Sekolah Dasar (SD) dan dan Sekolah menengah Pertama (SMP) sebanyak 40 sekolah.

“Dihadapan kita ini, ada 30 Kepala Sekolah penggerahj dan 15 orang guru penggerah dari jenjang TK/PAUD, SD, SMP yang terpilih mewakili 232 TK PAUD. 177 SD dan 40 SMP. Mereka telah melalui beberapa tahapan ujian dan tes kompetensi baik dilakukan secara daring maupun luring, bersaing dengan ratusan ribu sekolah dan jutaan guru diseluruh indonesia,” kata Wabup Sugianto saat membacakan sambutan bupati H Nadalsyah.

Hal itu kata Wabup Sugianto Panala Putra untuk menjadi pionir perubahan dalam melakukan transformasi pembelajaran yang tentunya sangat tidak mudah dan memerlukan pengorbanan yang tidak sedikit, baik waktu dan tenaga juga materi.

Tentu saja ucap wabup, semangat mereka adalah untuk memajukan dunia pendidikan di sekolahnya masing-masing dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Barito Utara yang sama-sama kita cintai ini.

Sugianto juga mengharapkan kepada para guru agar memberikan dedikasi dan pengabdiannya yang tulus dan ihklas kepada anak-anak kita karena guru lah yang menjadi ujung tombak dalam memberikan ilmu serta menjadi orang tua kedua bagi anak-anak kita di sekolah.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara yang telah memberikan pembinaan serta pelayanan yang prima kepada para guru-guru dan kepala sekolah,” kata dia.

Pada kesempatan itu juga Bupati melalui Wabup Sugianto Panala Putra menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat yang telah kalian berikan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Barito Utara.

“Semoga apa yang telah bapak ibu guru dedikasikan untuk anak-anak generasi penerus bangsa mendapatkan balasan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait