Wabup Sugianto Panala Putra Hadiri Lepas Sambut Kajati Kalteng

By kabarbor - August 25, 2022 |
Post View : 226
Views
IMG-20220826-WA0026

Palangka Raya – Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut), Sugianto Panala Putra menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Iman Wijaya kepada pejabat baru Kajati Pathor Rahman di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (25/8/2022) malam. 

 

Acara juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng, Anggota DPR RI, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Forkopimda Provinsi Kalteng, Sekretaris Daerah Kalteng Drs H Nuryakin, Ketua DWP Kalteng, Walikota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah Kalteng, Instansi Vertikal Kalteng, Bupati se Kalteng atau yang mewakili serta Kajari Kab/Kota atau yang mewakili.

 

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajati Kalteng sebelumnya, atas kerja sama dan sinergi baik yang selama ini terjalin dalam membangun Kalteng. 

 

“Khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi Kejaksaan di Kalteng sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku,” kata Gubernur H Sugianto Sabran. 

 

Sugianto Sabran juga menyampaikan kepada jajaran Pemprov Kalteng untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda. 

 

“Supaya timbul kenyamanan dalam membangun dan menciptakan sinergisitas yang baik, karena tanpa kekuatan itu kita akan tertatih-tatih. Ibarat burung jika patah satu sayap, terbangnya tidak akan bagus,” jelas H Sugianto.

 

Sementara itu, Kajati lama Iman Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur beserta jajaran yang sudah membuat acara lepas sambut yang sangat luar biasa. Ia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan tugas di Kalteng.

 

Kajati Kalteng Pathor Rahman memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan teman-teman Forkopimda atas prakarsanya mengadakan acara pisah sambut.

 

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Kalteng yang baru dan mengucapkan selamat berpisah kepada Kajati lama. Wakil Bupati yakin bahwa Kajati mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional, dan berintegritas.(Ar)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait