Wabup Sugianto Panala Putra Buka Kejuaraan Menembak

By kabarbor - October 15, 2022 |
Post View : 263
Views
89A9B245-F8FB-4CA9-A6CA-2211AA57E0FB

Muara Teweh – Guna mencari dan menjaring atlit yang berprestasi di bidang oleh raga menembak, Perbakin Barito Utara bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Kodim 1013/Mtw menggelar Kejuaraan Menembak se DAS Barito.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra membuka secara resmi kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Barito Utara, Jalan Taman Remaja yang dihadiri oleh unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Perbakin Barito Utara, Camat Teweh Tengah, para peserta dan undangan lainnya.

Ketua Perbakin Barito Utara, H Beni Setiawan mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI, sekaligus sebagai upaya dalam melakukan pembinaan bagi para atlit menembak dan hobi menembak baik yang ada di dalam daerah Barito Utara dan juga di luar daerah se DAS Barito.

“Pelaksanaan kegiatan selama dua hari yakni dari hari Jumat dan Sabtu tanggal 14 dan 15 Oktober, semoga kegiatan ini dapat menjadi kalender tahunan di Kabupaten Barito Utara,” kata H Beni yang juga anggota DPRD Barito Utara ini.

Sementara Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Edi Purwoko berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan di kemudian hari dan seterusnya menjadi agenda tahunan guna mencari atlit dibidang tembak selain juga untuk menyalurkan hobi.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa Pemerintah kabupaten Barito Utara sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, dimana dapat menjadi ajang uji tanding antar sesama atlit untuk menjadi yang terbaik.

“Juga sebagai persiapan para atlit menembak Barito Utara untuk mengikuti pra PON di Kotawaringin Timur pada tahun 2023 mendatang,” kata Wabup Sugianto.

Kepada para atlet, Wabup Sugianto Panala Putra mengucapkan selamat datang di Kota Barito Utara dan selamat bertanding. “Jaga semangat sportivitas dan kekompakan untuk meraih prestasi untuk kebanggaan bagi daerahmu,” kata Sugianto mengakhiri pesan Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati dan rombongan melakukan ekspedisi menembak dengan menggunakan senapan PCP.(ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait