Wabup Lepas Keberangkatan Kontingen PWI Barut ke Malang

By kabarbor - November 18, 2022 |
Post View : 241
Views
IMG-20221119-WA0004

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH didampingi PLH Sekda, Inriaty Karawaheni melepas keberangkatan rombongan PWI Barito Utara, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan berlangsung di Malang dan Surabaya (Jawa Timur) sejak 21-27 November 2022, di Kantor Bupati Jumat (18/11/2022).

Sebelum pelepasan dilaksanakan pertemuan di ruang kerja Wakil Bupati Barut.

Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan permohonan maaf karena bapak Bupati H Nadalsyah tidak dapat menyambut rekan-rekan dari PWI dan melepas keberangkatan ke Malang, karena beliau saat ini sedang melaksanakan Umroh. “Beliau (H Nadalsyah red) saat komunikasi dengan saya melalui telpon, berpesan kepada seluruh anggota PWI Barut dan para atlet agar menjaga kesehatan, tetap semangat serta jaga nama baik daerah selama mengikuti kegiatan tersebut,” ujarnya.

Semoga, lanjut dia, para atlet yang mengikuti lomba pada kegiatan Porwanas bisa mendapatkan juara serta berangkat dan pulang nanti dalam keadaan sehat.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini bergandeng tangan untuk membangun Daerah kita”, ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Barut, Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara. “Kami dari PWI Barito Utara khususnya banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati H Nadalsyah serta jajaran yang mana telah membantu dan mendukung jalannya organisasi PWI Barut selama ini”, ucapnya.

Disampaikannya juga Anggota PWI Barut yang nantinya akan mengikuti perlombaan pada kegiatan porwanas nanti diantaranya, M. Nasution dan Fauzinur Maulana (Badminton), Melkianus, He, Sunrise Sinulingga dan Syahdan (Bridge) dan Saprudianto (Tenis Lapangan).

“Kami juga sangat berterimakasih atas suport dan dukungan dari Pemkab Barut selama ini, sehingga PWI Barut pada porwanas tahun ini dapat memberangkatkan sebanyak 30 orang yakni 7 orang atlet dan 23 orang rombongan kontingen,” tuturnya.(ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait