Upacara HUT ke-78 RI, Bupati Mura Ajak Semua Pihak Terus Bersama Majukan Pembangunan

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 412
Views
IMG-20231011-WA0068

Puruk Cahu – Upacara peringatan detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati bersama di Kabupaten Murung Raya.

Upacara ini berlangsung di halaman kantor Bupati Mura, Jl. Letjend Soeprapto No 01, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (17/8/2023).

Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M.Yoseph menjadi Inspektur Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

Usai Upacara Perdie menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama dan kontribusi semua pihak dalam memajukan pembangunan di Murung Raya selama ini.

Bupati dua periode ini menuturkan keberhasilan berbagai program pembangunan, baik yang sudah, sedang, maupun akan berjalan, tentu tidak lepas dari dukungan semua stakeholders dan dukungan elemen masyarakat.

Melalui momentum Peringatan Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, dia mengajak seluruh elemen Bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir. Hal ini adalah energi gerak untuk Bangsa Indonesia agar laju momentum ini terus melaju untuk Indonesia maju, khususnya dalam upaya membangun Kabupaten Murung Raya.

“Mari kita berdoa untuk para pemimpin Negara dan daerah kita, agar diberikan kekuatan, kebijaksanaan, kesehatan dan kemampuan untuk membangun Indonesia, membangun Kalimantan Tengah serta mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Murung Raya,” tutur Perdie. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait