UMKM Palangka Raya Bisa Jangkau Pasar Lebih Luas

By kabarbor - June 5, 2024 |
Post View : 418
Views
IMG-20240628-WA0200

Palangka Raya – Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu turut menghadiri Indonesia City Expo (ICE) 2024 dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Dome BSCC, Balikpapan.
“Saya bersama sejumlah jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya saat ini sedang mengunjungi stan pameran Kota Palangka Raya yang turut berpartisipasi pada Indonesia City Expo 2024 dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional XVII APEKSI di Balikpapan,” kata Hera, Rabu (05/06/2024).
Hera berharap, pada momen Indonesia City Expo 2024 tersebut, dapat menjadi peluang dan pangsa pasar bagi UMKM Kota Palangka Raya yang mengikuti pameran tersebut dengan memperkenalkan lebih jauh produk unggulan.
“Indonesia City Expo 2024 ini bertaraf nasional. Tentu dapat jadi momentum untuk mempromosikan, menawarkan, sekaligus membangun kemitraan dengan banyak pihak agar produk UMKM Kota Palangka Raya bisa lebih dikenal dan dipasarkan secara luas,” harapnya.
Ditambahkan Hera, agar produk UMKM Kota Palangka Raya bisa lebih dikenal dan dipasarkan secara luas, tentu para pelaku UMKM harus sesering mungkin mengikuti even atau pameran berskala nasional, yang selama ini banyak dilaksanakan di setiap even.
Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota Palangka Raya di antaranya Pj Sekda Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palangka Raya, serta jajaran terkait lainnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait