Teweh Timur Pembubaran Panitia sekaligus Pembinaan Atlet Kontingen Porkab 2022

By kabarbor - July 29, 2022 |
Post View : 172
Views
IMG-20220730-WA0012

Muara Teweh – Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara (Barut) pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) dan Festival Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT) Barito Utara tahun 2022 yang lalu meraih runner up dan merupakan kontingen terbaik dalam pelaksanaan Porkab. 

 

Ketua Kontingen sekaligus Ketua KONI Kecamatan Teweh Timur Irwanto, S.STP, M.I.P, menyampaikan jumlah kontingen yang mengikut ajang Porkab Barito Utara tahun 2022 dan Festival Iya Milik Bengkang Turan yang lalu berjumlah 220 orang dengan rincian official 20 orang, pelatih 9 orang dan atlit sebanyak 160 orang. 

 

“Pada ajang Porkab dan FIMBT beberapa waktu lalu, hasil yang di raih oleh kontingen Kecamatan Teweh Timur yaitu sebagai runner-up dengan peroleh 9 emas, 5 perak dan 5 perunggu sekaligus mendapat kontingen terbaik dalam pelaksanaan Porkab Barito Utara tahun 2022,” kata Irwanto, Jumat (29/7/2022) petang kemarin.

 

Irwantoo juga mengatakan atas nama pribadi dan mewakili panitia kontingen mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Teweh Timur yang telah mempercayakan dirinya sebagai panitia dan dukungannya yang luar biasa dari awal sampai akhir baik dukungan langsung selama pelaksanaan dan dukungan dana.

 

“Sehingga semua dapat terlaksana, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan dan kepada para atlet yang luar biasa memberikan yang terbaik sehingga mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata dia. 

 

Dirinya juga memohon maaf apabila selama kegiatan ada yang kurang berkenan baik disengaja ataupun yang tidak sengaja, karena itu semua dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi kontingen Kecamatan Teweh Timur.

 

“Terkait pembubaran panitia dan pembinaan atlet yang terlambat, kami juga memohon maaf karena semua bukan tidak disengaja tapi memang kondisi dan proses yang harus kami persiapkan. Saya berharap silahturahmi kita tetap terjaga, semoga kita selalu sehat dan sukses selalu,” jelas Irwanto. 

 

Sementara Camat Teweh Timur Winardi, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kontingen Kecamatan Teweh Timur dalam mengikuti Porkab dan FBIMBT Kabupaten Barito Utara tahun 2002.

 

“Sehingga mendapatkan hasil yang terbaik sesuai hasil laporan Ketua Panitia, dimana Kecamatan Teweh Timur mendapatkan Runner Up dan mendapatkan Kontingen Terbaik dalam ajang tersebut, prestasi yang sangat membanggakan untuk Kecamatan Teweh Timur,” kata Camat Winardi. 

 

Camat Winardi juga mengapresiasi kepada Ketua Kontingen dan seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan dari awal hingga berakhir hari ini sampai mendapatkan hasil yang luar biasa. 

 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak ketiga dan berharap dukungan tidak berhenti di sini saja tetapi pembinaan kepada para atlet tetap berkelanjutan sebagai wujud kewajiban melalui dana CSR perusahaan. Selamat kepada para atlet yang meraih berprestasi dan Dana Pembinaan dari kami. Jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa tetapi ini merupakan wujud dari kepedulian dan sebagai penghargaan kami,” kata Camat Teweh Timur.(Ar)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait