Sosialisasi Perbup Pedoman Penyelesaian Peta Penetapan Batas Desa

By kabarbor - February 1, 2023 |
Post View : 339
Views
IMG-20230203-WA0029

Muara Teweh – Pemerintah Kecamatan Teweh Tengah mengadakan Sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Barito Utara Nomor 2 Tahun 2022 dan Peraturan Bupati Barito Utara Nomor 8 Tahun 2022 di Aula Kecamatan Teweh Tengah Jl. Yetro Sinseng No.13 Muara Teweh, Selasa (1/2) kemarin.

Camat Teweh Tengah Jati Prayogo dalam penjelasannya menyampaiakan, bahwa Perbup ini merupakan pedoman penyelesaian Peta Penetapan Batas Desa antara Desa Lemo I dan Desa Lemo II dan Peta Penetapan Batas Kelurahan Melayu dengan Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah dengan Desa Ipu Kecamatan Lahei dan Desa Malawaken Kecamatan Teweh Baru.

“Sosialisasi Perbup ini kami disampaikan agar semua pihak dapat memahami serta menjadi pedoman dalam penentuan tata batas desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Teweh Tengah,” tandasnya.

Sosialisasi ini disampaikan oleh Bagian Hukum Setda Barito Utara dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Barito Utara beserta Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan, dan Administrasi Pemerintahan Setda Barito Utara, Danramil Teweh Tengah, dan Damang Kepala Adat Kecamatan Teweh Tengah.

Selanjutnya, juga dihadiri Kepala Desa Lemo I beserta jajaran, Kepala Desa Lemo II beserta jajaran, Lurah Lanjas, Lurah Melayu, Ketua BPD Desa Lemo I, Ketua BPD Desa Lemo II dan pimpinan atau yang ewakili Perusahaan yang beroperasi diwilayah Kecamatan Teweh Tengah. (Drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait