Semangati Hati Masyarakat, Kali Ini Vaksinasi Diembeli Doorprize

By kabarbor - February 17, 2022 |
Post View : 416
Views
DOORPRIZE VAKSINASI-Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana (belakang baju hitam) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Arena Tiara Batara Muara Teweh pada Kamis (17/2/2022), dan menyaksikan pencabutan doorpirze.(foto:ist)

MUARA TEWEH-Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Gede Pasek Muliadnyana bersama jajarannya meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I, II dan III di Arena Tiara Batara Muara Teweh, Kamis (17/2).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Arena Terbuka Tiara Batara ini diikuti berbagai elemen masyarakat baik dari masyarakat umum, pihak perusahaan, karyawan Bank bahkan dari ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana saat diwawancara beberapa awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi memang menyediakan doorprize sebagai penyemangat bagi masyarakat.

Perlu diketahui data vaksin kita untuk Barito Utara tahap satu saat ini sudah 82 persen lebih dan untuk tahap dua yang masih sekitar 50 persen, Ini yang kita kejar terus, hingga mencapai target” katanya didampingi Wakapolres dan kabagops.

Untuk vaksin Boster Gede Pasek juga menyampaikan capaian sekitar 30 persen lebih dan untuk anak-anak vakiasinasi sudah mencapai 65 persen lebih.

Dari target 14 ribu sudah menyelenggarakan vaksinasi untuk anak sudah mencapai 10 ribu dan ini akan terus kita galakan.

” saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus datang ke tempat-tempat vaksin baik di Tiara Batara maupun tempat lain yang di berikan secara gratis,” kata Made Pasek.

Pada pelaksanaan Vaksinasi kali ini Polres Barut membagikan doorprize dengan hadiah utama satu buah kulkas serta banyak lagi hadiah lainnya.

Untuk daerah-daerah yang capaian vaksinnya masih rendah petugas akan mengintrogasi, bergabung dengan TNI, bersinergi dengan tripika datang untuk menghimbau melalui door to door.

Semoga masyarakat bisa tergugah ikut vaksin karena penangkal paling kuat untuk penyebaran Covid-19 ini.

Kepada warga masyarakat di Barito Utara jangan percaya dengan berita HOAX yang beredar bahwa vaksin itu tidak aman, bahwa Covid itu tidak ada.

Dari data terakhir warga terkonfirmasi positif covid-19 sudah 22 orang, kita tidak berharap ini akan menyebar untuk itun perlu kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin, pungkas Kapolres… (RED)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait