RRI Berperan dalam Menggaungkan Program Pemerintah

By kabarbor - June 7, 2024 |
Post View : 404
Views
IMG-20240628-WA0171

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menekankan pentingnya peran penting Radio Republik Indonesia (RRI) dalam menggaungkan program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.
Hal ini disampaikan Hera dalam acara Gathering Menjalin Sinergi dan Harmonisasi dengan Mitra yang diselenggarakan oleh RRI di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat (7/6/2023).
Hera menyampaikan agar RRI dapat menjadi garda terdepan dalam menginformasikan berbagai inisiatif dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.
“RRI memiliki jangkauan yang luas dan kemampuan untuk menyampaikan informasi secara efektif. Kami berharap RRI dapat menggaungkan program-program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemko Palangka Raya, sehingga masyarakat dapat lebih mengetahui setiap langkah yang diambil oleh pemerintah,” kata Hera.
Selain itu, Hera menyampaikan bahwa keterlibatan media sangat penting dalam memastikan setiap program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai sasaran yang diinginkan.
“Media memiliki peran strategis dalam membangun opini publik yang positif dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Dengan adanya dukungan dari RRI, kami yakin program-program pembangunan di Palangka Raya dapat lebih dikenal dan didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.
Hera berharap terjalin sinergi yang baik antara Pemko Palangka Raya dan RRI dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Palangka Raya dalam kesejahteraan sosial bagi semua.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait