Resmi Ditutup, Pelatih GTA Tekankan Pentingnya Profesional ASN

By kabarbor - April 29, 2024 |
Post View : 390
Views
IMG-20240628-WA0062

Palangka Raya – Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2024 resmi ditutup. Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerjasama dengan BPSDMP Kominfo Banjarmasin.
Sebanyak 92 orang peserta telah mengikuti pelatihan GTA yang menggelar tiga program pelatihan yakni Junior Office Operator, Business Process Enginering, dan Junior Graphic Design.
Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya Fifi Arfina mengatakan, bahwa kegiatan GTA ini sangat penting dalam meningkatkan indeks profesionalitas ASN.
“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi ASN lingkup Pemko Palangka Raya dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi,” katanya, Senin (29/04/2024).
Fifi menjelaskan, melalui kegiatan pelatihan ini, ASN dapat mewujudkan pelayanan yang lebih prima dan efisien serta mempercepat transformasi digital dalam rangka penguatan dan peningkatan kualitas kinerja pemerintah.
“Harapannya melalui pelatihan ini dapat membawa banyak manfaat dan dampak positif bagi transformasi digital yang dapat mendorong perkembangan sistem pelayanan dan birokrasi pemerintahan yang lebih efisien, fleksibel, berkelanjutan, dan meningkatkan kemampuan para ASN,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait