PT. MPG Bangun Jembatan Sei Usi Penghubung Desa Karamuan

By kabarbor - June 24, 2023 |
Post View : 350
Views
IMG-20230626-WA0005

Muara Teweh – PT. Multipersada Gatramegah (PT. MPG) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membangun jembatan penghubung menuju Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat. Sebagaimana diketahui, jembatan penghubung menuju Desa Karamuan tersebut sebelumnya sudah tidak dapat di gunakan.

Namun setelah dibangun oleh PT. MPG akhirnya saat ini jembatan tersebut sudah bisa difungsikan kembali dengan dapat digunakan untuk kelancaran arus lalulintas masyarakat desa.

Manager Humas PT. MPG, Ibrahim menyampaikan, pembangunan jembatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan sehingga masyarakat yang akan menuju ke Desa Karamuan atau mengangkut hasil kebunnya dapat berjalan dengan lancar.

“Pembuatan jembatan tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 8 hingga 12 Juni 2023 lalu,” kata Ibrahim, Sabtu (24/6/2023).

Sementara, Kades Karamuan, Agusminto mewakili warga Desa Karamuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan yang telah membangun jembatan Sei Usi di desanya, yang sangat diharapkan oleh warga Desa Karamuan khususnya yang tinggal di RT 04.

“Harapan saya semoga hal ini dapat berlanjut dan PT. MPG semakin berjaya dalam kegiatan operasionalnya serta tidak ada gangguan dari pihak manapun, kontribusi seperti ini tentu sangat besar manfaatnya bagi masyarakat,” ungkap Kades Karamuan.

Oleh karenanya, pihak perusahaan terus lah bergerak melakukan pembinaan terhadap masyarakat dengan berkolaborasi dengan pemerintah desa, sehingga program kegiatannya benar-benar tepat sasaran. (drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait