Pj Wali Kota Tekankan Pentingnya Sinergi Pemerintah dengan Media

By kabarbor - June 7, 2024 |
Post View : 398
Views
IMG-20240628-WA0156

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya menghadiri acara Gathering Menjalin Sinergi dan Harmonisasi dengan Mitra yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat (7/6/2024).
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama antara RRI dengan berbagai mitra strategis di Kota Palangka Raya.
Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyampaikan pentingnya sinergi dan harmonisasi antara pemerintah daerah dan media massa dalam upaya membangun dan mengembangkan Kota Palangka Raya.
“Kerja sama yang baik antara pemerintah dan media sangat penting dalam penyebaran informasi yang akurat dan membangun opini publik yang positif. Melalui sinergi ini, kita berharap dapat bersama-sama mendorong pembangunan yang lebih baik di kota Palangka Raya,” ujar Hera.
Selain itu, Hera juga menekankan bahwa keterlibatan media dalam proses pembangunan sangat vital untuk memastikan setiap program dan kebijakan pemerintah dapat tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.
“Media memiliki peran strategis dalam memberikan informasi yang mendidik dan menginspirasi masyarakat. Oleh karena itu, harmonisasi antara pemerintah dan media harus terus dijaga dan ditingkatkan,” ucapnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait