Pj Wali Kota Palangka Raya Dukung Produk UMKM Jangkau Pasar Lebih Luas

By kabarbor - June 9, 2024 |
Post View : 391
Views
IMG-20240628-WA0186

Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu,  mengungkapkan komitmennya untuk mendorong produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

“Saya akan mendukung penuh para pelaku UMKM agar produk mereka dapat bersaing di pasar yang lebih luas, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional,” katanya, Minggu (09/06/2024).

Dia menjelaskan bahwa dukungan tersebut akan diwujudkan melalui berbagai program dan kebijakan yang pro-UMKM. Di antaranya fasilitasi akses permodalan. Pemerintah Kota Palangka Raya akan membantu UMKM dalam mendapatkan akses permodalan yang mudah dan terjangkau.

“Peningkatan kualitas produk, yakni dengan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada UMKM untuk meningkatkan kualitas produk dan daya saing,” jelasnya.
Promosi dan pemasaran, Pemerintah akan memfasilitasi promosi dan pemasaran produk UMKM melalui berbagai platform, baik online maupun offline.

“Dengan mendukung UMKM, kita tidak hanya membantu mereka untuk berkembang, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait