Pj Wali Kota Palangka Raya Dorong Terwujudnya Zona Integritas

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 410
Views
IMG-20240628-WA0084

Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama mewujudkan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing.
“Zona integritas merupakan wilayah bebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” katanya, Senin (10/06/2024).
Hera menjelaskan, zona integritas juga mencerminkan birokrasi yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel dalam memberikan pelayanan publik.
“Kita semua harus berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah,” jelasnya.
Dia menjelaskan, untuk mewujudkan zona integritas, setiap OPD harus melakukan langkah-langkah strategis, seperti menerapkan sistem pengendalian internal yang efektif, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta menerapkan manajemen risiko.
“Kita harus bekerja keras, jujur, dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Dengan begitu, kita dapat membangun citra pemerintahan yang bersih dan terpercaya di mata masyarakat,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait