Pj Bupati Serahkan Bonus kepada Atlet dan Pelatih Porprov Berprestasi

By kabarbor - December 16, 2023 |
Post View : 414
Views
IMG-20231217-WA0000

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII tahun 2023 di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan atau bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi ini di serahkan oleh Pj Bupati Drs Muhlis pada Sabtu (16/12/2023) malam di halaman gedung KONI Barito Utara Jalan Pramuka Muara Teweh.

“Malam ini adalah malam yang sangat membanggakan untuk saya pribadi, terlebih masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dan saya harapkan juga bagi bapak dan ibu semuanya, karena kita akan memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah Tahun 2023 ke XII di Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.

Pj Bupati juga berharap bapak dan ibu serta para atlet yang hadir disini, dapat terus untuk selalu mempertahankan prestasi Kabupaten Barito Utara. “Saya juga berharap kepada KONI Barito Utara tidak henti-hentinya untuk terus membina dan mencari bakat atlet yang ada di Barito Utara,” kata dia.

Pj Bupati juga mengatakan dengan hasil apapun yang di dapatkan pada tahun ini tidak mematahkan semangat juang kita untuk meraih prestasi dibidang olah raga untuk kejuaraan olah raga di tahun-tahun selanjutnya.

Muhlis juga mengharapkan kita tetap mempertahankan tradisi juara yang disematkan kepada Kabupaten Barito Utara. “Mari kita doakan semoga para pelatih dan atlet Kabupaten Barito Utara dapat selalu semangat, selalu sehat, dan selalu membawa hasil terbaik bagi Kabupaten Barito Utara sebagaimana motto “Iya Mulik Bengkang Turan” yakni pantang menyerah sebelum
Berhasil”,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati Muhlis menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berupaya mendukung serta memberikan perhatian, khususnya bagi pembinaan para atlet melalui KONI dan juga peningkatan sarana prasarana olahraga.

“Mudah-mudahan dengan dibagikannya penghargaan bagi atlet dan pelatih yang berprestasi mendapatkan medali pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ke XII di Kabupaten Kotawaringin Timur dapat lebih menjadi motivasi bagi para pelatih dan atlet untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait