Perdie : Peserta STQ Jangan Pernah Berpikir Menang atau Kalahnya

By kabarbor - June 20, 2023 |
Post View : 324
Views
IMG-20230704-WA0008

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph berharap peserta yang mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an XI Tingkat Kabupaten Murung Raya Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kecamatan Tanah Siang Selatan, Selasa (20/6/2023) malam jangan pernah berpikir menang atau kalahnya, namun yang utama terus belajar dan selalu menyiarkan kebaikan sumber utama pembentukan akhlak mulia bagi sesama.

Untuk itu, Perdie mengajak seluruh umat Islam yang berada di Kabupaten Murung Raya terkhusus di Kecamatan Tanah Siang ini selalu menghidupkan perasaan cinta kepada nilai-nilai dan hikmah yang terkandung dalam Al-Qur’an.

“Selanjutnya apabila kita telah mulai membangun kecintaan kepada Al-Qur’an, maka dapat diwujudkan melalui semboyan tiada hari tanpa bacaan Al- Qur’an jadikan Al-Qur’an sebagai bacaan utama,” ujarnya.

Penyelenggaraan STQ XI ini mampu menjadi sumber energi dan motivasi bagi masyarakat muslim secara umum dan khususnya generasi muda untuk makin giat mengaplikasikan nilai-nilai luhur Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dengan demikian diharapkan akan lahir generasi Qur’ani yang akan mampu menerjemahkan Islam sebagai rahmat bagi alam semesta.

“Akhirnya kami menyambut dengan hangat kehadiran seluruh kafilah dari 10 Kecamatan dalam pembukaan STQ ini. Selamat bermusabaqah, selamat berkompetisi, berikan usaha dan penampilan yang terbaik yang dimiliki oleh masing-masing peserta,” pungkas Perdie.

Semoga penyelenggaraan STQ-XI tingkat Kabupaten Murung Raya di Kecamatan Tanah Siang Selatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sesuai harapan semua. (mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait