Pemko Palangka Raya Komitmen Tingkatkan Manajemen Kepegawaian

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 398
Views
IMG-20240628-WA0206

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan manajemen kepegawaian. Hal ini disampaikannya dalam rangka upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.
“Manajemen kepegawaian menjadi salah satu fokus kami untuk terus ditingkatkan. Mulai dari perencanaan, pengembangan, hingga evaluasi kinerja pegawai,” katanya, Senin (10/06/2024).
Hera menjelaskan, peningkatan manajemen kepegawaian ini akan dilakukan melalui berbagai langkah strategis.
Di antaranya adalah pemetaan kebutuhan pegawai, pengembangan kompetensi, serta penerapan sistem remunerasi yang lebih adil dan kompetitif.
“Kami ingin memastikan bahwa seluruh pegawai memiliki kapasitas dan motivasi yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hal ini penting untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik,” tegasnya.
Selain itu, Hera juga menekankan pentingnya penguatan integritas dan disiplin pegawai. Ia menyatakan akan tegas dalam menindak pegawai yang melakukan pelanggaran atau penyimpangan.
“Kami tidak akan toleran terhadap segala bentuk penyimpangan. Kami akan memastikan seluruh pegawai bekerja dengan profesional, akuntabel, dan berintegritas tinggi,” pungkasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait