Pemkab Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

By kabarbor - February 9, 2022 |
Post View : 343
Views
ket foto : Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra saat menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Manggala dua yang mengalami musibah kebakaran, Selasa 8 Februari 2022

MUARA TEWEH – Atas Nama Pemerintah kabupaten Barito Utara Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban kebakaran Panti Asuhan Bina Manggala Dua di jalan Wonorejo Kecamatan Teweh Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai empati dan simpati pemerintah kepada warga masyarakat yang mengalami musibah.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara kami ikut merasakan prihatin terhadap musibah yang menimpa warga setempat dan pada kesempatan ini juga kami menyerahkan bantuan sembako dan keperluan rumah tangga semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan untuk kebutuhan Panti Asuhan.

” Jangan melihat dari nilainya namun yang terpenting adalah adanya kepedulian dari pemerintah untuk berbagi dan saling tolong menolong dalam kebaikan,” kata sugianto, Selasa 8 Februari 2022.

Selain menyerahkan bantuan dari pemerintah Wakil Bupati juga menyerahkan Bantuan pribadi ke pengurus Panti Asuhan.

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Ustad Aa Miftah mengatakan terimakasih kepada Bupati H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas bantuan yang diberikan.

“kepedulian dan dukungan terhadap Kami yang mengalami musibah bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami manfaatkan dengan sebaik- baiknya semoga ini jadi berkah untuk kita semua Amin ya rabbal alamin,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati dampingi Kadis Sos PMD, Kalak BPBD, Camat Teweh Tengah, Lurah Melayu, ketua RT 29.

Pada saat penyerahan bantuan ke panti Asuhan Bina Manggala Dua, Wabup disambut tokoh masyarakat Wonorejo, Pengasuh dan enam belas anak – anak panti Asuhan.

kebakaran panti Asuhan Manggala Dua terjadi pada hari Minggu, 6 Februari 2021 Pukul, 10.00 WIB, tidak ada korban jiwa. satu bangunan Panti Asuhan berada bersebelahan dengan Masjid Baitut Thohar.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait