Pemkab Mura Gelar Ramah Tamah

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 262
Views
IMG-20231011-WA0055

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar ramah tamah dengan Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Murung Raya yang bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu. Kamis (17/8/2023) malam.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph memberikan bonus kepada Paskibraka terdiri dari siswa dan siswi di Murung Raya.

Bupati Murung Raya mengapresiasi Paskibraka Mura yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik baik saat penaikan maupun penurunan bendera pada upacara peringatan HUT Ke-78 RI di halaman kantor Bupati setempat.

“Kepada anggota Paskibraka saya akan kasih bonus tambahan masing-masing untuk satu orang diluar uang yang telah dianggarkan, karena kalian telah berhasil menjalankan tugas,” kata Bupati yang hadir bersama Istri Lynda Kristiane Perdie.

Dalam sambutannya Perdie juga mengingatkan kepada anak muda, khusunya di Kabupaten Murung Raya agar menghargai dan menghormati para pejuang dan pahlawan.

Selain itu, Bupati Murung Raya juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia dan pihak lainnya yang telah mensukseskan acara kegiatan.

Kemudian acara ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri didampingi Wakil Bupati Mura Rejikinoor. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait