Pemerintah Kota Dukung Pemberantasan Narkoba untuk Wujudkan Generasi Emas 2045

By kabarbor - June 9, 2024 |
Post View : 438
Views
IMG-20240628-WA0161

Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya akan terus berupaya aktif dalam mendukung upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) demi mewujudkan Generasi Emas 2045 yang bebas dari narkoba.
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bapeddalitbang) Kota Palangka Raya, Fauzi Rahman mengatakan, salah satu kendala yang dihadapi saat ini adalah terkait dengan keterbatasan anggaran, terutama dalam hal pembiayaan kegiatan-kegiatan seperti sosialisasi dan program-program penanggulangan narkoba.
“Kami mengakui bahwa anggaran merupakan kendala utama dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang diperlukan untuk penanggulangan narkoba di Kota Palangka Raya,” kataya, Minggu (09/06/2024).
Namun, demi menjaga komitmen dan intensitas perjuangan melawan penyalahgunaan narkoba, pihaknya berencana untuk mencari solusi kreatif dengan melibatkan forum Corporate Social Responsibility (CSR).
“Kami berencana untuk mengajak pihak swasta dalam forum CSR untuk berkolaborasi dalam pembiayaan kegiatan penanggulangan narkoba,” jelasnya.
Dengan demikian, kegiatan yang tidak dapat diakomodir dalam anggaran tahun ini dapat tetap dilaksanakan melalui sumber pembiayaan alternatif ini.
Selanjutnya, komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mendukung BNN serta mewujudkan Generasi Emas 2045 yang bebas dari narkoba terus diperkuat dengan langkah-langkah nyata dan inovatif.
“Ini sebagai wujud keseriusan dalam melawan peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda,” tambahnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait