Pembab Barut Terima 9 Ekor Sapi Qurban Dari PT Bank Kalteng Cabang Mtw

By kabarbor - June 12, 2024 |
Post View : 390
Views
IMG-20240613-WA0002

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menerima CSR sebanyak 9 (sembilan) ekor sapi qurban. Sapi qurban ini diserahkan secara simbolis diserahkan oleh pimpinan PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh Citra Deny kepada Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis di ruang kerjanya, Rabu (12/6/2024).

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Citra Deny mengatakan, dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan PT Bank Kalteng menyerahkan 9 (sembilan) ekor sapi qurban kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Menurut Citra Deny ini merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab sosial PT Bank Kalteng untuk turut berkontribusi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat di daerah setempat.

Dikatakannya, Bank Kalteng berharap ini dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi kepada sesama, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Bank Kalteng sebagai Bank milik Pemerintah Daerah tentunya sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan PT Bank Kalteng semoga ini terus terjalin erat demi kamajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Citra Deny selaku pimpinan cabang PT Bank Kalteng saat menyerahkan CSR secara simbolis.

CSR ini kata dia nantinya akan di serahkan kepada 9 (sembilan) kecamatan se Kabupaten Barito Utara sebagai hewan qurban pada 17 Juni 2024 saat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijrian mendatang.

Sementara Pj Bupati Muhlis sampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, atas partisipasi dan kontribusinya terhadap masyarakat di daerah ini, dimana telah memberikan dana CSRnya berupa hewan qurban yaitu 9 ekor sapi untuk 9 kecamatan yang ada di wilayah Barito Utara.

“Harapan kami PT Bank Kalteng semakin sukses lagi dan selalu menjadi bank kebanggaan masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya dan Kalimantan Tengah umumnya,” kata Pj Bupati Muhlis.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait