Palangka Raya Tampilkan Produk Unggulan Daerah dalam Indonesia City Expo

By kabarbor - June 5, 2024 |
Post View : 428
Views
IMG-20240628-WA0199

Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya memperkenalkan produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam Indonesia City Expo. Pameran itu salah satu rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVII 2024 yang diselenggarakan di Kota Balikpapan.
Dalam kegiatan Apeksi XVII kali ini, Pemerintah Kota Palangka Raya turut berpartisipasi dengan mendirikan stand pameran yang menampilkan produk hasil kerajinan dan kreativitas UMKM Kota Palangka Raya.
“Kami bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini. stand pameran ini menjadi media untuk memperkenalkan berbagai potensi dan produk unggulan dari Kota Palangka Raya,” ujar Hera Nugrahayu.
Usai mengikuti Indonesia City Expo, Hera Nugrahayu melanjutkan kegiatan dengan mengikuti City Tour ke Pasar Tumpah Pringgodani.
“Pasar ini menawarkan berbagai produk lokal, khususnya makanan tradisional yang menggugah selera pengunjung,” jelasnya.
Selain menjadi pusat kuliner, Pasar Tumpah Pringgodani memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi karena merupakan bagian dari Desa Wisata Tritip yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Balikpapan sebagai destinasi wisata unggulan.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait