Nadalsyah Mengaku Sedih Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati Barito Utara

By kabarbor - September 25, 2023 |
Post View : 289
Views
IMG-20230925-WA0003

Muara Teweh – Masa jabatan H Nadalsyah sebagai Bupati Barito Utara berakhir pada Minggu 24 September 2023. Dirinya merasa sedih karena dalam hitungan jam akan berpisah dengan warga masyarakat Kabupaten Barito Utara.

“Saya sedih bukan karena tidak menjadi Bupati lagi, tetapi sedih karena tidak lagi bisa bersama dengan warga masyarakat Kabupaten Barito Utara yang begitu saya cintai,” kata Nadalsyah pada acara pisah sambut bersama warga masyarakat dan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, di lapangan terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Minggu (24/9/2023).

Dikatakan Nadalsyah, serah terima ini merupakan bukti bahwa masa kepemimpinan dirinya bersama wakil bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra telah selesai dan diserahkan kepada yang ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) bupati.

H Nadalsyah terpilih sebagai Bupati Kabupaten Barito Utara 2 periode. Periode pertama (2013-2018) Nadalsyah bersama Wakil Bupati Oempi Herby dan periode kedua (2018-2023) H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra. Diperiode kedua Nadalsyah dilantik pada tanggal 23 September 2018 dan berakhir pada Minggu, 24 September 2023.

“Dan pada malam ini Minggu tanggal 24 September 2023 merupakan malam terakhir kami menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Barito Utara. Beberapa jam lagi pada pukul 12.00 WIB atau pukul 00.00 WIB, saya bersama Sugianto Panala Putra sudah menjadi masyarakat biasa seperti kalian yang hadir di arena Tiara Batara ini,” kata Nadalsyah.

Lebih lanjut Nadalsyah, ini lah namanya jabatan, ada waktunya menerima dan ada waktunya menyerahkan. Tanggal 23 September 2013 kami dilantik sebagai Bupati Barito Utara dan tidak terasa 10 tahun kami menjalani amanah ini.

“Alhamdulillah atas ijin dan bimbingan Allah SWT serta dukungan dari semua pihak ASN, unsur FKPD instansi vertikal dan masyarakat di kabupaten Barito Utara, Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan amanah ini dengan baik,” kata Nadalsyah.

Pada kesempatan itu juga Nadalsyah meminta izin menitipkan Kabupaten Barito Utara ini di pundak penerus kami, tolong pertahankan dan lanjutkan yang sudah baik, perbaiki yang kurang baik dan dengarkan kritikan masyarakat sepanjang itu kritik membangun.

“Saya atas nama keluarga memohon maaf jikalau selama 10 tahun ini kami sekeluarga ada kekurangan, tingkah laku mau pun ada bahasa-bahasa yang kurang menyenangkan di hati bapak dan ibu sekalian saya atas nama keluarga memohon ampun dan maaf yang seluas-luasnya, kami mohon diri, mohon doa semuanya agar kami dan keluarga selalu diberkan kesehatan, panjang umur serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan kami juga mohon doa restunya agar kami bisa memimpin yang lebih luas lagi. Aamiin yarabbalalamin,” kata Nadalsyah.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Pemkab Barito Utara menundang grup band asal Kota Jakarta UNGU. Ungu adalah grup musik asal Jakarta, yang berdiri sejak 8 Juli 1996. Grup musik ini telah merilis delapan album studio, sembilan album religi, dan 18 album kompilasi. Ungu sendiri sempat mengalami beberapa kali pergantian formasi sebelum album kedua rilis. Saat ini, Ungu beranggotakan Pasha.

Band Ungu yang terkenal dengan genre musik genre musik pop, rock, pop rock, rock alternatif, pop melayu, hard Rock, dan power ballad. Ribuan penonton terpukau oleh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh vokalis UNGU, Pasha.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait