PWRI Mura Laksanakan MUSKAB II 2023

By kabarbor - November 16, 2023 |
Post View : 431
Views
IMG-20231119-WA0018

Puruk Cahu – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Murung Raya melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) II di Aula Bappedalitbang Kabupaten Murung Raya (Mura) Kamis (16/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri Asisten II Setda Mura, Ferry Hardy, mewakili Pj Bupati Mura, Ketua PWRI Kalteng Sipet Hermanto, pengurus PWRI Kabupaten dan Kecamatan se-Murung Raya dan tamu undangan lainnya.

“Pertama-tama kami atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya, mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI Kabupaten Murung Raya yang hari ini akan bermusyawarah. Disertai harapan semoga momentum musyawarah ini dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran dalam program kerja serta dapat memilih pengurusan untuk lima tahun ke depan,” kata Asisten II Setda Mura, Ferry Hardy saat menyampaikan sambutan.

Ia juga berharap dukungan pokok-pokok pikiran yang membantu Pemerintah Daerah, karena di sini PWRI ini adalah mantan-mantan para ASN yang sudah sekian puluh tahun bekerja, pengalamannya sudah luar biasa sehingga dalam bekerja ini masih sangat membutuhkan dampingan, saran dan pikiran sehingga apa yang dilakukan bisa benar-benar menjadi kesejahteraan masyarakat.

“Kami mohon kritik dan sarannya juga terhadap langkah-langkah kami kalau memang ada yang keliru atau apa mohon disampaikan, tapi juga mohon dukung kami kalau memang ada hal yang perlu kita pikirkan bersama,” kata Ferry.

Dikatakan Ferry Hardy PWRI merupakan wadah untuk meningkatkan tali persaudaraan untuk para anggota dan juga sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lain, yang menunjang aktivitas kesehatan para anggotanya.

“Saya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya atas terlaksananya Musyawarah Kabupaten II PWRI Kabupaten Murung Raya ini, dan berharap PWRI Kabupaten Murung Raya bisa menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Murung Raya Menuju Mura Emas 2030,” pungkas Asisten II Setda Mura Ferry Hardy. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait