Ketua AFK Barito Utara Serahkan Kostim Futsal ke 9 Kecamatan

By kabarbor - November 8, 2022 |
Post View : 232
Views
IMG-20221110-WA0023

Muara Teweh – Ketua Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK ) Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli didampinggi pengurus AFK menyerahkan Kaos Tim (Kostim) Futsal kepada sembilan Camat di Kabupaten Barito Utara, Selasa (8/11/2022) kemarin, di aula Dinas Disbudparpora setempat.

Ketua AFK Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli mengatakan bantuan ini disalurkan untuk pemerataan fasilitas bagi atlit tau tim yang berprestasi di kecamatan-kecamatan di daerah ini, agar bisa lebih bersemangat dalam mengikuti dan menjalankan latihan, apalagi tidak lama lagi akan menghadapi Porprov 2023 di tingkat Kalteng.

Henny juga mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Daerah, terutama Disbudparpora yang membantu terlaksana dan tersalurkannya bantuan kaos tim ini.

“Diharapkan kedepan, Disbudparpora Barito Utara dan AFK Barito Utara selalu bisa menjalin komunikasi dan kerjasama untuk kemajuan olahraga di wilayah Kabupaten Barito Utara terutama olahraga futsal,” kata Henny yang juga anggota DPRD Barito Utara dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Adapun barang perlengkapan futsal yang di serahkan, berupa kostim futsal 8-11 set/kecamatan, bola Futsal 6 biji/kecamatan, cone (Kun Mangkok) 2-4 set/kecamatan, leader agility 2 set/kecamatan, papan tactical 2-4 set/kecamatan dan jaring gawang 2 set/kecamatan.

Penyerahan dihadiri Kepala Disbudparpora Barito Utara Hj Anisa Cahyawati, Camat 9 (sembilan) kecamatan, Lurah dan pengurus AFK Kabupaten Barito Utara serta jajaran Disbudparpora setempat.(ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait