Kelurahan Jingah Gelar Pasar Penyeimbang Gas Elpiji 3 Kg

By kabarbor - June 7, 2023 |
Post View : 329
Views
IMG-20230608-WA0018

Muara Teweh – Pemerintah Kecamatan Teweh Baru menggelar kegiatan pasar penyeimbang harga gas elpiji 3 Kg. Pasar penyeimbang gas elpiji 3 kh ini dilaksanakan di halaman kantor Jingah, Rabu (7/6/2023).

Lurah Jingah Irfansyah, Kamis (8/6/2023) mengatakan pasar penyeimbang harga elpiji 3 Kg bersubsidi ini dijual dengan harga sesuai HET Rp24.000 pertabung. Dimana pasar penyeimbang ini dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Jingah pada Rabu kemarin oleh agen elpiji 3 kg PT. Borneo Berdikari Mulia.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan pasar penyeimbang tersebut dihadiri langsung oleh Camat Teweh Baru, Joni didampingi Sekretaris Kecamatan Teweh Baru dan Kasi Trantibum Kecamatan Teweh Baru.

“Padar penyeimbang elpiji 3 kg tersbeut merupakan hasil ide dan gagasan dari bapak Camat Teweh Baru beserta jajaran yang intens berkoordinasi dengan agen elpiji 3 kg bersubsidi yang juga ada di wilayah Kecamatan Teweh Baru dalam mengurangi dampak inflasi,” kata Lurah Jingah.

Sehingga kata Irfansyah warga yang ada di Kelurahan Jingah pada khususnya dan Kecamatan Teweh Baru pada umumnya bisa merasakan dan bisa mendapatkan gas elpiji 3 kg bersubsidi dengan harga sesuai HET yang telah di tetapkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Dijelaskannya jumlah tabung yang telah disalurkan sesuai dengan harga HET untuk masyarakat di Kelurahan Jingah pada kegiatan pasar penyeimbang tersebut berjumlah 255 tabung yang telah dibagi ke 17 RT yang ada di Kelurahan Jingah.

“Diharapkan pasar penyeimbang gas elpiji 3 kg ini bisa membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Jingah ini,” kata Lurah Jingah Irfansyah.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait