Kalau Tidak Ingin Melayani Masyarakat Jangan Ikut Berkecimpung di PNS/ASN

By kabarbor - March 1, 2022 |
Post View : 430
Views
IMG-20220301-WA0018

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan untuk para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada hari ini adalah pembekalan kalian dan dalam satu tahun ini juga belum tentu bisa diangkat menjadi ASN/CPNS.

Hal ini disampaikan Nadalsyah pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap II Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2022 dihadiri Sekretaris daerah Drs Muhlis, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa 1 Maret 2022.

“Hari ini adalah pembekalan kalian dan belum tentu selama 1 (satu) tahun nanti, kalian ini bisa diangkat menjadi PNS/ASN, karena akan dinilai nantinya kinerja kalian, sifat-sifat kalian dan lain sebagainya,” kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengharapkan kepada CPNS dan PPPK guru tahap II yang sudah lulus tes CPNS kemarin agar sudah mempersiapkan diri bahwa sebagai abdi masyarakat, dan pelayan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, karena sudah mempersiapkan diri untuk menjadi pelayan masyarakat, kita digaji oleh pemerintah hasil-hasil pajak yang disetor oleh masyarakat.

“Kalau kita tidak mau melayani masyarakat, jangan ikut berkecimpung di PNS/ASN, bikin saja usaha sendiri atau apa,” cetusnya orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara ini.

Ditambahkannya, tanamkan didalam diri kalian, kalau mau menjadi PNS/ASN harus mau melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait