Kafilah MTQ Barut Bertolak ke Palangka Raya Dikawal Patwal dan Ambulans

By kabarbor - July 22, 2022 |
Post View : 266
Views
IMG-20220723-WA0017

Muara Teweh – Pada Jum’at pukul 07.22 WIB rombongan kafilah MTQ Kabupaten Barito Utara bertolak menuju Kota Palangka Raya dalam rangka mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXX dan Hadits Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 

 

Keberangkatan rombongan dikawal satu unit mobil Patwal Polres Barito Utara, satu unit mobil Patwal Dinas Perhubungan dua unit Bus Airgan, satu unit mobil Ambulans dan enam unit mobil roda empat.

 

Sebelum keberangkatan, Sekretariat Daerah (Sekda) Barito Utara Drs Muhlis yang juga sebagai Ketua LPTQ Barito Utara menyampaikan kepada kafilah agar menjaga amanah yang telah dipercayakan oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan prestasi maupun nama baik daerah, selalu menjaga sikap dan perilaku baik sesama kafilah Kabupaten/kota maupun dengan masyarakat setempat.

 

Sekretaris Daerah juga mengingatkan agar kafilah selalu menjaga kesehatan diri pribadi dan apabila ada keluhan langsung berkonsultasi dengan tim kesehatan yang telah ditugaskan.

 

Kepada tim pengawalan agar mengatur kecepatan dan jangan terburu buru apalagi waktu pendaftaran peserta masih panjang.

 

“Tetap slowly agar kesehatan dan keselamatan dalam perjalanan maupun sampai dan tiba di tempat tujuan dapat terwujud,” kata Sekda Muhlis.

 

Ditempat terpisah Bupati H Nadalsyah menyampaikan kepada kafilah agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan, selalu menjaga kesehatan, menjaga kekompakan dan jaga nama baik Kabupaten Barito Utara serta selamat berlomba untuk meraih prestasi yang membanggakan Barito Utara.

 

Rombongan kafilah yang berangkat lebih kurang 42 orang dan selebihnya sudah mendahului pemusatan pelatihan di Kota Palangka Raya. Rencana besok hari tim official akan menyusul ke Kota Palangka Raya.(Ar)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait