Kadisbudparpora Apresiasi Perwosi Barito Utara Gelar Kegiatan Lomba Senam

By kabarbor - November 12, 2023 |
Post View : 267
Views
IMG-20231112-WA0007

Muara Teweh – Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Kadis Budparpora Barut) Hj Annisa Cahyawati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pengcab Perwosi Barito Utara selaku penyelenggara lomba Perwosi Aerobic Competition dan Party Zumba tingkat kabupaten Barito Utara tahun 2023.

“Dinas Budparpora Barito Utara sebagai leading sektor dunia keolahragaan memberikan apresiasi yang tinggki kepada Perwosi Kabupaten Barito Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba ini,” kata Hj Annisa saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tesebut di gedung Balai Antang, Minggu (12/11/2023).

Dikatakannya, lomba yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat terutama bagi peserta dan pencinta olahraga senam, dan kegiatan ini juga bukan hanya tentang memenangkan tropi, tapi juga dalam rangka memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas.

Kadis Budparpora juga berharap melalui kegiatan ini, selain dapat menjaring atlet senam juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh peserta lomba.

“Dan tentunya kegiatan yang baik ini perlu didukung oleh kita semua dan perlu juga didukung oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Dan kita ketahui bahwa senam aerobik ini merupakan salah satu dari cabang olahraga yang mengkombinasikan gerak irama yang mana bagi pelakunya itu sangat membantu untuk menjaga serta membangun kebugaran bagi kita,” kata dia.

Ddisamping itu juga Annisa menambahkan sangat bermanfaat bagi penguatan spiritual di dalam tubuh kita. Oleh sebab itu dalam hal ini atas nama Pemkab Barito Utara sangat mengapresiasi dan juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perwosi dan seluruh panitia pelaksana yang tentunya sudah bekerja keras sehingga pelaksanaan ini bisa terlaksana dengan lancar.

“Selamat melaksanakan kompetisi senam bersama dan party zumba semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Selanjutnya dengan memohon ridho Allah SWT dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Perwosi Aerobik Competition dan Party Zumba Kabupaten Barito Utara tahun 2023 secara resmi dinyatakan dimulai,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait