Festival Palangka Raya Mendorong Perekonomian Daerah

By kabarbor - April 23, 2024 |
Post View : 394
Views
IMG-20240628-WA0054

Palangka Raya – Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati Idris menyebutkan, Festival Palangka Raya 2024 merupakan salah satu upaya dari dalam mendorong perekonomian lokal.
“Festival Palangka Raya tahunan ini tidak hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga memiliki peran penting dalam memberikan dampak positif bagi ekonomi daerah,” katanya, kemarin, di Palangka Raya.
Menurut Iin, Festival Palangka Raya ini menjadi momentum penting bagi pelaku usaha untuk memperkenalkan produk-produk mereka kepada para pengunjung.
“Melalui festival ini, kami memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha lokal untuk meningkatkan penjualan dan mendapatkan penghasilan tambahan,” jelasnya.
Iin juga menyebutkan, Pemerintah Kota Palangka Raya terus berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada para pelaku usaha lokal.
Festival Palangka Raya 2024 merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Pemko selain memajukan sektor pariwisatan dan kebudayaan juga untuk peningkatan ekonomi lokal.
“Kami berharap festival ini dapat menjadi magnet bagi wisatawan dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang lebih baik,” ucapnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait