Dinas PUPR Barito Utara Segera Lakukan Pengecekan Kerusakan Jalan Kandui – Montallat

By kabarbor - March 9, 2022 |
Post View : 290
Views
IMG-20220309-WA0006

MUARA TEWEH – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara mendapat laporan dan informasi mengenai kerusakan jalan Kandui – Montallat, Kecamatan Gunung Timang.

Menanggapi laporan tersebut, Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, Rabu 9 Maret 2022 di Muara Teweh menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melakukan pengecekan terhadap laporan mengenai kerusakan jalan tersebut.

Dikatakan Topik, bahwa pihaknya selalu siap menerima laporan dan informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat maupun pihak pemerintah desa terkait adanya beberapa kerusakan sarana dan prasarana infrastruktur di wilayah masing-masing.yang selanjutnya informasi yang disampaikan tersebut menjadi bahan tindak lanjut bersama tim teknis.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh wakil-wakil rakyat dalam merespon cepat dan tanggap serta solusi penanganan atas adanya beberapa kerusakan infrastruktur yang mengedepankan sinergitas, komunikasi, koordinasi dan integrasi,” kata Iman Topik.

Selain itu, Topik juga menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada para perusahaan di wilayah Barito Utara yang telah peduli ikut serta membantu Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur di wilayah desa, kelurahan maupun kecamatan melalui kebijakan CSR maupun bantuan-bantuan lainnya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat menjadi stimulan ataupun meringankan beban anggaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur di wilayah ini,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait