Delapan Kali WTP Bukti Keseriusan Pemko Palangka Raya dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

By kabarbor - June 10, 2024 |
Post View : 406
Views
IMG-20240628-WA0108

Palangka Raya – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kedelapan kalinya secara berturut-turut.
Opini ini diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalteng atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023.
Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemerintah kota yang telah bekerja keras dan berkomitmen tinggi dalam pengelolaan keuangan daerah.
“Ini adalah hasil dari kerja keras kita semua, dan saya sangat mengapresiasi dedikasi yang telah ditunjukkan,” katanya, Senin (10/06/2024).
Prestasi ini tidak hanya menunjukkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah kota dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
“WTP dari BPK RI merupakan indikator penting yang menunjukkan bahwa pemerintah daerah telah berhasil menjalankan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang sehat dan bertanggung jawab,” tandasnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait