Bupati Barito Utara Hadiri Pisah Sambut Danrem 102 Panju Panjung

By kabarbor - February 24, 2023 |
Post View : 368
Views
IMG-20230225-WA0004

Palangka Raya – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menghadiri Malam Pisah Sambut Komandan Korem 102/Panju Panjung di aula Berkah Korem 102/Panju Panjung, Jumat (24/2/2023).

Pisah Sambut dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Kalteng, mantan Wagub Kalteng Habib Ismail bin Yahya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, tokoh masyarakat, dan seluruh Bupati/Walikota se Kalteng serta undangan lainnya.

Dari Kabupaten Barito Utara, selain Bupati juga hadir juga Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Edy Purwoko dan Wakapolres Barito Utara, Kompol Roni Wijaya,S.IK.

Danrem 102/Pjp, Brigjend TNI Yudianto Putrajaya, berpindah tugas menjadi Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Pertahanan Wilayah Komunikasi Sosial dan digantikan oleh Brigjend TNI Bayu Permana.

Brigjend TNI Yudianto Putrajaya memberikan salam perpisahan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Daerah yang hadir pada malam pisah sambut ini. “Semoga seluruh pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat agar selalu menjaga hubungan yang harmonis dan guyub rukun,” harap Yudianto.

Brigjend TNI Yudianto Putrajaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI Korem 102/Pjp dan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kekhilafan.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah berharap walaupun Brigjend TNI Yudianto Putrajaya, sudah tidak menjabat menjadi Komandan Korem 102/Pjp, hubungan baik serta talisilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tetap terjalin dengan baik.

“Semoga Brigjend TNI Yudianto Putrajaya semakin sukses di tempat yang baru serta harapan dan do’a kedepannya beliau bisa menjabat sebagai Pangdam 12 Tanjung Pura,” kata H Nadalsyah.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjend TNI Yudianto Putrajaya, yang telah beberapa kali mengunjungi Kabupaten Barito Utara.

Kepada Danrem yang baru, Brigjend TNI Bayu Permana, Bupati Barito Utara berharap agar jalinan kerjasama serta sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah terjalin dapat semakin lebih baik lagi.

“Nantinya program-program seperti TMMD dan program TNI lainnya bisa sejalan dengan kebijakan dan program pembangunan Pemkab Barito Utara,” kata bupati H Nadalsyah.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait